Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lagi,PT KEY-KEY Cahaya Gemilang Di Deli Serdang Gelar Aksi Kemanusiaan,Santuni Masyarakat,Puluhan Anak Yatim Diberi Bantuan

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T09:26:58Z
Keterangan Foto; Pendiri PT KEY-KEY Cahaya Gemilang Sehat Gurusinga(Kemeja Batik) saat menyantuni anak yatim piatu di Dusun II,Desa Tiang Layar,Kecamatan Pancur Batu Deli serdang,Sumut.Sabtu(7/9/24) Sore.

Deli Serdang] PT KEY-KEY Cahaya Gemilang kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan cara berbagi terhadap puluhan anak yatim-piatu sekecamatan Pancur batu.sabtu(7/9/24) sore.

Sebanyak 56 anak yatim dari 25 desa di Kecamatan Pancur batu Deli serdang diberikan bingkisan makanan dan sejumlah bantuan yang diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan anak-anak yang masih menempuh bangku pendidikan baik di tingkat Sekolah Dasar,maupun di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama.


Kepala Desa Sugau Mulia Gurusinga dan Kepala Desa Durin Jangak David Living stone saat diwawancarai wartawan mengaku berterimakasih atas dukungan dari PT Key-Key terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Kami berterimakasih dengan kegiatan yang sangat bermanfaat terhadap masyarakat yang dilakukan oleh PT KEY-KEY hari ini,Sabtu(7/9/24) kami mendoakan PT Key-Key semakin sukses dan dapat terus mengulurkan tangan terhadap masyarakat yang membutuhkan,terkhusus anak-anak sekolah," Ujar David Kepala Desa Durin Jangak.


Iren(12) warga Desa lama yang juga siswi sekolah menengah pertama di SMP Negeri 2 Pancur batu mengaku senang atas bantuan yang diterima.


Pendiri yang juga Komisaris Utama PT Key-Key Sehat Gurusinga kepada masyarakat yang hadir mengaku senang dapat berbagi dengan masyarakat dengan hati yang tulus.


"Kami berterimakasih kepada Tuhan masih diizinkan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan," Ucap Sehat Gurusinga.


PT Key-Key juga menegaskan akan terus melaksanakan aksi kemanusiaan yang kerap dilakukan.

Sebelumnya,Perusahaan yang bergerak di Bidang Pertambangan di Kabupaten Deli serdang itu pada Maret 2024 lalu,turut berbagi bahan pokok terhadap puluhan masyarakat di Kecamatan Pancur batu,Kabupaten Deli serdang,Sumatera Utara.(Tim)