Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kedua Kalinya Dalam Sepekan,PT Key-Key Cahaya Gemilang Di Deli Serdang Kembali Salurkan Santunan Yatim-Piatu Ke Warga Sibolangit

Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T14:11:07Z
Teks foto : PT Key Key saat foto bersama seusai memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Kecamatan Sibolangit.(Istimewa).


Medan - PT Key Key Cahaya Gemilang kembali memberikan santunan kepada anak yatim-piatu se-Kecamatan Sibolangit di kantor perusahaan di Jalan Jamin Ginting, Pancur Batu, Deli Serdang, Sabtu (14/9/2024) siang.

Totalnya, ada sekitar 14 orang yang masih terdata. Mereka yang hadir adalah pelajar dan diberikan uang tunai serta nasi kotak.

Pendiri dari PT Key Key Cahaya Gemilang Sehat Gurusinga Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari visi misi dari perusahaan.

"Kehadiran perusahaan ini harus benar benar dirasakan oleh masyarakat. Sehingga memberikan bantuan atau santunan kepada anak yatim-piatu ini menjadi prioritas kami," tuturnya.

Perusahaan juga berharap agar anak yatim-piatu yang berada di Kecamatan Sibolangit dan Pancur Batu tidak putus sekolah.

"Sebelumnya kami (perusahaan) juga telah memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang berada di Kecamatan Pancur Batu. Anak anak yatim-piatu ini tidak boleh putus sekolah," tambahnya.

"Kami turut prihatin dengan anak anak yatim-piatu. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban anak anak yatim piatu ini. Mudahan-murahan bisa untuk biaya sekolah, atau membeli perlengkapan sekolah," terangnya.

Ketua GBKP Klasis Pancur Batu,Pdt Imanuel A Ginting M, Th dalam kegiatan itu mendoakan agar perusahaan ini semakin banyak lagi memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

"Kita doakan semoga keluarga besar dari perusahaan ini (PT Key Key) mendapatkan keberkahan. Mendapatkan rezeki yang lebih sukses lagi dan melakukan kegiatan memberikan santunan lebih banyak lagi kedepannya untuk anak yatim-piatu," terangnya.

Camat Sibolangit, Esron T Gersang mengaku bahwa perusahaan sudah berulang kali memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

"Sudah dua kali ini perusahaan ini memberikan santunan. Saya mewakili dari masyarakat Kecamatan Sibolangit mengucapkan terima kasih kepada perusahaan. Mudah mudahan kedepannya terus melakukan kegiatan serupa untuk masyarakat yang lainnya," tambahnya.

Selain itu, Camat Sibolangit mengaku bahwa penerima santunan ini merupakan anak yang masih bersekolah.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak yatim-piatu. Mereka semuanya masih beraroma, terima kasih kepada PT Key Ket Cahaya Gemilang," terangnya.

Perwakilan dari penerima bernama Grecia Indri Boru Ginting mengucapkan terima kasih kepada PT Key Key Cahaya Gemilang.

"Terima kasih kepada PT Key Key, mudah mudahan perusahaan ini semakin sukses, keluarga dari pemilik perusahaan ini diberikan kesehatan semuanya. Santunan ini akan kami pergunakan sebaik baiknya," terangnya.(Tim).

Teks foto : PT Key Key memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Kecamatan Sibolangit.(Istimewa).