Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tak Kunjung Ditangkap,DPO Polsek Pancur Batu Josniko Tarigan Terlihat Bebas Berkeliaran Di Durin Simbelang Pancur Batu

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T05:47:50Z
Keterangan Foto: DPO Kasus Penganiayaan Polsek Pancur Batu Josniko Tarigan Tampak Melintas dipengutipan Liar Di Jalan Jamin Ginting Desa Durin Simbelang Kecamatan Pancur Batu.Senin(19/8/24) Siang.


MEDAN] Meski masuk dalam Daftar Pencarian orang (DPO) atas kasus penganiayaan,Josniko Tarigan,warga Desa Durin sembelang,Kecamatan Pancur batu Deli serdang masih tampak bebas berkeliaran di Desa Durin Simbelang,Pancur Batu.


Menyadari dirinya di foto,Josniko Tarigan langsung kabur mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio berwarna biru dengan mengenakan kaos berwarna merah dan celana pendek pada senin(19/8/24) siang.


Hal itu membuat sejumlah warga di Desa Durin simbelang heran,sebab warga mengetahui Josniko Tarigan merupakan DPO namun tak kunjung ditangkap dan malah bebas tampil dimuka umum.


Josniko Tarigan masuk dalam surat DPO dengan nomor : DPO/60/VI/RES 1.6/2024/Reskrim terlihat diterbitkan pada 13 Juni 2024 dan ditandatangani oleh Kapolsek Pancur batu Dr Krisnat Indratno SE,MH dengan tembusan kepada Kapolrestabes Medan,Kasat reskrim Polrestabes Medan,dan seluruh Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan.


Sebelum masuk dalam daftar DPO,Josniko Tarigan berkali-kali tampil Live di Akun Media sosial @Josnikotarigan122 


Josniko merupakan tersangka dari sejumlah kasus,seperti kasus penyerangan supir dumptruk di Desa Tiang Layar Kecamatan Pancur batu beberapa waktu lalu,namun kasus yang menjadikannya DPO merupakan kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap korbannya Notrianta Sebayang,warga Kecamatan Tanjung Morawa,Deli serdang.


Josniko tarigan sendiri dilaporkan pada (19/11/22) dengan nomor Laporan Polisi LP/B/377/XI/2022/SPKT/Polsek Pancur Batu/Polrestabes Medan/Polda Sumatera utara.

Menyoal hal itu Kapolsek Pancur Batu Kompol Krisnat Napitupulu saat dikonfirmasi awak Media ini menyebut akan menindaklanjuti informasi yang didapatkan oleh awak Media


"Saya sudah tetuskan info bapak ini ke kanit reskrim untuk di tindak lanjuti," Balas Krisnat.