Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pererat Silaturahmi,Ketua Brigsus Pemuda Karya Nasional Sambangi Ketua GRIB Sumut Samsul Tarigan

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T17:52:55Z
Keterangan Foto; Ketua Brigsus Pemuda Karya Nasional Edi Suranta Gurusinga(Kiri baju Hijau) dan Samsul Tarigan(Ketua GRIB Sumut) bersalaman komando.


Sumut] Ketua Brigsus Pemuda Karya Nasional(PKN) Edi Suranta Gurusinga menyambangi Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu(GRIB) Samsul Tarigan dikawasan Kota Binjai,Selasa(26/8/24)

Hubungan dekat Ketua Brigsus Pemuda Karya Nasional Edi Suranta Gurusinga dengan Ketua GRIB Sumut Samsul Tarigan diketahui telah lama terjalin.


"Lepas kangen saja,silaturahmi antar tokoh Pemuda,karena keduanya sudah lama berteman baik," Beber Rahmat Tarigan,salah seorang teman baik Edi Suranta Gurusinga yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Biru-Biru,Kabupaten Deli serdang.


Pertemuan keduanya diketahui berjalan cukip hangat,tampak kedua ketua organisasi kepemudaan itu terlihat akrab membahas seputar isu-isu nasional yang kini berkembang di Sumatera Utara.


Sebelumnya,Edi Suranta Gurusinga baru saja bebas dari dugaan kepemilikan senjata api,usai Ketua Majelis Hakim Simon CP Sitorus membebaskan Edi karena tidak terbukti sebagai pemilik barang bukti senjata api yang didakwakan oleh Jaksa Penuntut umum.


Majelis Hakim menilai Barang bukti senjata api diduga kuat merupakan milik Oknum anggota TNI-AD yang berdinas di Kodam 1/BB.


Usai Divonis Bebas Murni oleh Majelis Hakim,Edi Suranta Gurusinga juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dari berbagai kalangan di Kabupaten Deli serdang terhadap dugaan kriminalisasi yang dialaminya.


Dalam dialog bersama Ketua GRIB Sumut,Edi Suranta Gurusinga tampak didampingi beberapa Kader Pemuda Karya Nasional dan Ketua PAC Karang Taruna Kecamatan Biru-Biru Rahmat Tarigan.(Tim)