Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Mencekam,Begal Beraksi Di Medan Johor,Bawa Parang Dan Benda Mirip Pistol,Warga Amplas Ikhlaskan Yamaha Aerox Dibawa Kabur

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T09:09:12Z
Keterangan Foto; Ilustrasi Begal


Medan] Aksi kejahatan jalanan Begal kembali terjadi di Kota Medan,kali ini warga Garu VI, Kecamatan Medan Amplas menjadi korbannya.


Informasi yang dihimpun di Mapolsek Delitua melalui korban menyebut peristiwa itu terjadi pada Rabu(14/8/24) sekira pukul 02.00 wib dinihari.


Saat itu korban mengaku sedang dalam perjalanan pulang dari tempat bekerja,namun saat tengah melintas di Jalan AH Nasution Pangkalan Masyhur Medan Johor,Korban di pepet oleh 6 orang pelaku dengan mengendarai 3 unit sepeda motor.


"Pas mau pulang kerja Bang,pelakunya 6 orang naik 3 kereta boncengan,ada yang bawa parang sama mirip pistol," Beber korban Bayu Prasetya(27) kepada wartawan didampingi oleh sang Kakak Runny(32)


Mahasiswa yang tinggal di Jalan Garu VI Medan Amplas tersebut mengaku tak dapat berbuat apa-apa setelah 2 dari 6 pelaku mengangkat senjata tajam jenis parang dan seorang lainnya mengacungkan benda mirip pistol.


Alhasil,Korban terpaksa merelakan sepeda Motor Yamaha Aerox yang baru dibeli lunas tersebut raib dibawa kabur oleh para pelaku.


Tak terima kehilangan sepeda motornya dengan kerugian sebanyak 30 juta rupiah,korban pun membuat pengaduan ke Mapolsek Delitua pada kamis(15/8/24) siang.


Laporan Korban pun diterima dengan Nomor LP/B/565/VIII/2024/SPKT/POLSEK DELITUA/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT



Korban pun berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap para pelaku.


"Tolong lah Pak Kapolsek,Pak Kapolrestabes Medan agar ditangkap supaya motor saya bisa kembali dan ngak ada korban lain lagi," Ucap Korban.



Kapolsek Delitua Kompol Dedi Darma SH yang di konfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Maruli Tua siregar SH,MH yang dikonfirmasi awak media ini mengaku belum mengetahui adanya laporan korban.


"Saya konfirmasi dulu ya Bang," Balas Maruli.(Tim)