Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ke Warkop Jurnalis,Kapolda Sumut Tegas Akan Tindak Narkotika Dan Kejahatan Jalanan-Preman!

Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T05:46:53Z
Keterangan Foto: Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Februanto

Medan] Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Februanto secara tiba-tiba mengunjungi warkop Jurnali yang berada di Jalan Agus Salim,Medan pada Rabu(7/8/24) malam.


Kedatangan orang nomor 1 di Polda Sumatera utara itu sempat membuat beberapa jurnalis dilokasi kaget dan langaung menyapa Jenderal berpangkat bintang 2 tersebut.

Dalam silaturahminya,Whisnu menyebut akan melakukan pembenahan internal terhadap jajarannya sebelum melakukan penindakan.


"Harus mandi dulu lah kalau mau bersihkan yang lain-lain," Ucap Whisnu kepada sejumlah wartawan


Tak hanya itu Whisnu yang didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Rony Samtana juga berjanji akan melakukan pengamanan dan pencegahan terjadinya kejahatan Jalanan.


"Ya semuanya,Curat,Curas,Premanisme akan kita tindak,harus ada polisi dijalanan dan dimasyarakat,tapi perut polisinya ngak boleh lapar,kalau dia gak lapar pasti dia semangat mutar'mutar,rokoknya,"Canda Whisnu yang disambut tawa oleh beberapa Awak Media yang duduk semeja.


Whisnu juga tidak segan-segan akan memberikan sanksi tegas terhadap anggotanya yang terbukti melakukan pembekingan terhadap aktifitas yang melanggar Hukum.


"Kita Pecat,kita pidanakan,kalau perlu lagi kita jerat dengan pasal pencucian Uang," Beber Whisnu.

Suasana Akrab pun terlihat,beberapa kali Whisnu terlihat tertawa bersama dengan beberapa awak Media yang kerap mangkal di Warung Kopi tepat dibelakang Hotel Polonia Medan tersebut.(Sam)