Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kantor Korcam Dinas Pendidikan Delitua Tak Terurus,Dan Semak.Warga; "Mirip Rumah Angker!"

Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T05:15:01Z
Keterangan Foto: Kantor Koordinator Dinas Pendidikan Di Kecamatan Delitua Terlihat Tak Terurus.


Deli Serdang] Kondisi Kantor Koordinator Dinas Pendidikan di Kecamatan Delitua (Korcam) terlihat memprihatinkan dan tak terurus.


Hal itu disebabkan usai bangunan milik Pemerintah Kabupaten Deli serdang yang berada di Jalan Pendidikan Delitua tersebut ditinggal dan tak lagi digunakan oleh Koordinator Pendidikan Kecamatan Delitua Martin Sembiring.


"Ijin bang,kerna situasi sinyal tidak ada,maka kantor korwil bergabung ke kantor lurah Deli tua Timur,mengenai kantor lama,memang sudah saya suruh ada nanti yang membersihkan nya, terimakasih bang..," Ujar Martin membalas pesan Konfirmasi wartawan.


Sejumlah warga dan pengendara yang melintas dari bangunan Dinas Pendidikan tersebut pun mengaku heran,sebab bangunan Tak berpenghuni itu kian mirip dengan rumah "Angker" karena terlihat tak terurus dengan halaman dipenuhi rumput rawa.


"Iya lucu lah,masa kantor Dinas Pendidikan semak begitu,anggarannya kan sayang dibangun tapi tak digunakan,dah gitu gak diurus," Beber Andre salah seorang pengendara yang juga Warga Kelurahan Delitua Induk.(Tim)