Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Buntut Kepalan Tangan Tanpa Borgol Diamanta Sembiring,Terdakwa Aniaya Supir Dan Penembakan Dump Truk Di Pancur Batu Deli Serdang,Kajari Deli Serdang Didesak Dicopot!

Sabtu, 10 Agustus 2024 | Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T04:29:18Z
Keterangan Foto: Diamanta Sembiring (49)[Kemeja Kuning] Ketua IPK Pancur Batu deli serdang saat mengepalkan tangan bersama dengan puluhan anggota ormas IPK.

Deliserdang] Viral dijagad maya salah satu dari 5 terdakwa penganiayaan dan perusakan mobil Dumptruk tampak bebas berbaur dengan ratusan anggota ormas IPK tanpa borgol ditangan membuat publik berang.


Diamanta Sembiring(49) salah 1 dari 5 orang terdakwa yang juga ketua Organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya(IPK) bak mendapat perlakuan istimewa dari Kejaksaan Negeri Deli serdang.


Dalam uanggahan video yang beredar di Sosial Media Tiktok itu tampak Diamanta berada diluar sel Pengadilan Negeri lubuk pakam tanpa pengawalan dan borgol ditangan seperti terdakwa pada umumnya.


Beberapa keluarga Korban pun mengaku heran dan kecewa dengan adanya pembiaran dari Kejaksaan Negeri Deli serdang yang malah menontot orasi Diamanta tanpa melakukan pemborgolan.


"Kayak merasa ngak bersalah ya,padahal kepala adek saya sampai dijahit karena berdarah-darah,belum lagi yang kena bekas tembakan,apa boleh begitu? Dah bisa di Copot ini Kepala Kejaksaan Deli serdang,kok bisa begitu," Beber keluarga Ivan Sanzhes salahnseorang korban penyerangan ormas IPK Pancur batu beberapa waktu lalu.


Diketahui Sebanyak lima terdakwa pelaku  pengerusakan dan penganiayaan terhadap dua sopir truk PT Keykey kembali menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara. pada rabu(7/8/2024).lalu


Sidang kali ini yakni menghadirkan Kelima terdakwa yakni, Ketua PAC Ormas IPK Pancurbatu Diamanta Sembiring(49), Sekjen ASG (27), EG (25), BST (24) dan MS alias C (39) terdakwa merupakan warga Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.


Kelimanya kini di dakwa melakukan penyerangan terhadap supir dan Truck PT Key Key di Pancur Batu Deli Serdang.


Dari pengakuan korban terdapat 30-40 an orang lainnya yang masih belum ditangkap dimana saat itu para pelaku bersenjata samurai dan klewang. Truck mereka di lempari batu dan saya juga dengar letusan senapan angin," Ucap Korban.(Tim)