Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Alirkan Listrik Ke Pasar Malam Di Tanah Mujur Biru-Biru,Kabel Listrik Aktif Milik PLN Delitua Bahayakan Pengunjung,Warga; "Masa Di Tanah"

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T03:24:30Z
Keterangan Foto: Sebuah Kabel listrik dengan tegangan tinggi diletakkan diatas tanah di Pasar Malam Tanah Mujur,Kecamatan Biru-Biru Deli serdang.


Deli serdang] Sebuah kabel listrik dengan tegangan tinggi terlihat tengah dibentangkan diatas tanah lapangan yang tengah menggelar pasar hiburan malam di kawasan Tanah Mujur,Kecamatan Biru-Biru Deli serdang.


Kabel bertegangan tinggi itu pun membuat sejumlah pengunjung dan warga sekitar kuatir karena dapat bersentuhan langsung dengan manusia.


"Itu kan Listrik tegangan tinggi Bang,kalau ada luka terus tersentuh anak-anak gimana? Apa ngak gosong?," Ketus Indah salah seorang pengunjung.


Dari informasi yang dihimpun melalui sejumlah warga sekitar menyebut Kabel bertegangan tinggi itu sudah hampir 4 pekan lamanya tergeletak diatas tanah guna mengalirkan listrik ke sejumlah mesin akrobat pasar hiburan malam.

Menanggapi Hal itu Alex salah seorang Kepala bagian di Kantor PLN Delitua Cabang Lubuk Pakam Deli serdang turut memberi tanggapan.


"Sudah membayar Multiguna,Thanks," Balas Alex