Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pak Kapolresta Deli Serdang! Narkotika Sabu Hingga Ekstasi Beredar Bebas Di Biru-Biru Deli Serdang,Bandar Merasa "Aman"

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T11:56:27Z
Keterangan Foto: Ilustrasi peredaran Narkotika

Deli Serdang] Narkotika jenis sabu-sabu hingga Ekstasi Happy Five(H5) kembali marak beredar di Kecamatan Biru-Biru Deli serdang,Sumatera utara.


Ironisnya aktifitas penjualan barang yang dimusuhi oleh Negara itu terkesan kebal hukum dan terkesan di "lindungi" agar luput dari penindakan aparat penegak hukum yang datang dari luar kawasan itu.


Beberapa lokasi peredaran Narkotika jenis sabu hingga Ekstasi berada di Pondok banten Desa Selamat,Citarum Desa Candirejo,Perumahan Asabri (Kampung Kolombia),Gang Ikhlas dusun II Desa Sidodadi.


Para pecandu pun disinyalir datang dari berbagai kecamatan lain seperti Kecamatan Patumbak,Kecamatan STM Hilir,dan Kecamatan Delitua.


Bebasnya para pecandu lalu-lalang membeli dan menjajakan narkotika jenis sabu itu membuat warga disana resah dan berang,sebab warga menilai Kepolisian dari Polsek Biru-Biru masih dianggap tutup mata dengan adanya peredaran Narkotika di desa mereka.


"Yang ditangkap pemakai 1,bandar besarnya kenapa ngak ditangkap? Ada apa? Polres Deli serdang juga dulu sering nangkap,sekarang gak pernah lagi dah hening," Beber seorang warga Desa Sidodadi kepada awak Media ini.


Menyoal hal itu Kapolsek Biru-Biru AKP Natanail Sitepu yang di konfirmasi awak Media ini memilih bungkam.


Awak media ini juga telah berupaya mengonfirmasi Kapolresta Deli serdang Kombes Pol Raphael Sandy pada sabtu(13/7/24) sore melalui pesan singkat Whatsaap.Namun upaya konfirmasi tersebut belum mendapatkan tanggapan..##(Tim)