Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Dalam Sepekan 5 Kasus Curanmor Dilaporkan Ke Polsek Delitua,Warga Medan Johor Resah !

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T09:37:23Z
Keterangan Foto: Dua orang warga Kecamatan Medan Johor jadi Korban Curanmor saat membuat pengaduan ke Mapolsek Delitua Kamis(12/7/24)


Medan] Kasus pencurian sepeda motor semakin marak terjadi di di Wilayah Hukum Polsek Delitua,Polrestabes Medan.


Kecamatan Medan Johor merupakan Wilayah hukum Polsek Delitua yang rawan pencurian,bahkan dalam sepekan kasus pencurian sepeda motor nyaris terjadi setiap hari.


Kecamatan Delitua juga merupakan wilayah Hukum Polsek Delitua yang juga rawan pencurian sepeda motor.Seperti yang menimpa salah seorang Warga Jalan Karya Jaya, Medan Johor bernama Didi Ramadansyah (32),ia mengaku kehilangan sepeda motor Scoopy BK 5725 AIY di depan rumahnya pada Jumat (12/7/2024) sekira pukul 10:00 WIB


Kepada awak media di Mapolsek Delitua, korban mengaku bahwa saat itu dirumahnya sedang ada kegiatan kumpul keluarga. Akan tetapi, sepeda motor yang terparkir diteras rumah itu hilang dalam sekejap.


"Kejadiannya hari Kamis pagi, kami sedang sibuk didalam rumah. Pelaku dengan sekejap mencuri sepeda motor itu. Makanya kami membuat laporan ke Polsek Deli tua ini," kata korban, Jumat (12/7/2024).


Pria ini berharap agar kepolisian segera menangkap pelaku, agar ada efek jera bagi pelaku.


"Mudah mudahan pelaku bisa segera ditangkap. Kesal kali kami dibuat kawanan maling ini," terangnya.

Selain didi, hal serupa juga terjadi kepada Ibu Nurhaidah, wanita berjilbab ini pun mendatangi mapolsek Delitua pada (13/7/2024) malam.

Nurhaidah datang didampingi bersama keluarganya melaporkan hal serupa, sepeda motor jenis Yamaha B3W A/T miliknya yang terparkir di dekat RS Mitra Sejati pun dicuri pada (13/7/2024) di Jln Ah Nasution, Kec, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kepada media, Nurhaidah menceritakan kronologis kejadian tersebut,“Kami kan punya toko mainan bg, kalau pagi kami kan buka toko,jadi sepeda motor itu kami parkirkanlah di depan, jadi adalah 9 orang pembeli datang, karena kami sibuk melayani pelanggan tak Fokus lah kami sama sepeda motor itu,“Kata Nurhaidah kepada wartawan.

“Setelah pelanggan itu pergi, kami baru sadar bg, rupanya kereta punya kami itu sudah tidak ada lagi disitu,kamipun kaget dan panik bg, kami liat lagi kedepan rupanya sudah tidak keliatan apa apa“Ujarnya.


Malam ini, kami datang ke Polsek Delitua, kami mau buat laporan pengaduan, namun karena status sepeda motor ini masih kredit, kami disuruh ambil surat pengantar dari pihak leasing dulu bg,“Jelasnya.


Saya berharap,Polsek Delitua dapat segera menangkap pelaku, karena sepeda motor itu sangat berharga buat kamu bg, itu untuk cari makan kami, apalagi ekonomi sekarang lagi sulit, mohonlah kepada Kapolsek Delitua, agar ditangkap lah pelakunya, resah kami kayak gini,“Ungkponya.


Salah satu lokasi yang kerap menjadi incaran para pelaku yakni di  Jalan Karya Jaya yang cukup rawan aksi pencurian sepeda motor. Akan tetapi, pihak kepolisian belum pernah menangkap kawanan pelaku itu.


Sayangnya, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma ketika dikonfirmasi awak media mengenai marak pencurian sepeda motor itu memilih bungkam.(Tim)