Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tak Punya Genset,Polsek Delitua Gelap Gulita,Pelayanan Lumpuh,Kondisi Tahanan Dikuatirkan,PLN Padamkan Listrik 3 Jam!

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T15:25:24Z
Keterangan Foto: Kondisi Polsek Delitua pada pukul 22.00 Wib mengalami kegelapan pasca PLN melakukan pemadaman lebih dari 2 Jam.rabu(5/6/24) malam.


Deli serdang] Ironis,layaknya "gua hantu" Polsek Delitua Polrestabes Medan mengalami Gelap Gulita saat pemadaman listrik dilakukan oleh Pihak PLN Delitua selama lebih dari 2 jam.


Kepada wartawan Citra Pebruwanto salah seorang petugas PLN Delitua Cabang Rayon Lubuk Pakam Deli serdang menyebut pemadaman dilakukan sejak pukul 19.37 Wib di malam hari.


"19.37 td padamnya pak," Aku Citra membalas Pesan Konfirmasi wartawan.


Dengan kondisi tanpa listrik,Aktifitas pelayanan di Mapolsek Delitua dipastikan lumpuh dan kondisi tahanan yang dikuatirkan tanpa pencahayaan rentan dengan bahaya.


Hal itu pun disoroti oleh masyarakat sekitar yang menyindir kantor Kepolisian tersebut yang harusnya memiliki mesin Genset yang dapat digunakan saat pemadaman listrik terjadi.


"Masa sekalas PLN pun gak punya Genset,apa gak ada anggarannya Kepolisian? Toko Kelontong aja pun punya Genset,cemana orang mau buat Pengaduan,trus tahanan itu Gimana didalam coba?," Ketus Heri,salah seorang Warga Kelurahan Delitua Induk,Kecamatan Delitua.


Menyoal hal itu,Kapolsek Delitua Kompol Dedy Darma SH ketika dikonfirmasi awak Media ini memilih bungkam dan enggan memberikan balasan.

Pesan konfirmasi yang dikirikan terlihat hanya dibaca dan enggan memberikan balasan.##(Tim)