Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Cegah Judi,Satreskrim Polres Binjai Dan Ditreskrimum Polda Sumut Police Line Sejumlah Lokasi

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T05:26:27Z
Keterangan Foto: Satreskrim Polres Binjai dan Ditreskrimum Polda Sumut saat memasang Police Line di beberapa lokasi Di Kota Binjai.Sabtu(15/6/24) siang


Binjai] Satuan Reserse Kriminal umum Polres Binjai bersama dengan Ditreskrimum Polda Sumut bersama dengan unsur-unsur Muspika di beberapa wilayah di Kota Binjai menutup beberapa lokasi yang disinyalir menjadi lokasi perjudian.


Hal itu dilakukan menanggapi sorotan sejumlah Media massa yang menyebut adanya perjudian di Kota Binjai dan Perintah Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang memerintahkan seluruh jajaran mulai dari tingkat Polres hingga ditingakat Polsek diseluruh Sumatera utara untuk menindak dan menutup perjudian yang ada diwilayahnya masing-masing.


Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK yang di konfirmasi melalui Kasat Reskrimnya AKP Zuhatta Mahadi STK,SIK kepada wartawan membenarkan upaya pencegahan perjudian di Polres Binjai tersebut.


"Benar kita bersama dengan Ditreskrimum Polda Sumut melakukan pendataan dan selanjutnya memasang Police Line disejumlah lokasi yang disinyalir menjadi tempat perjudian dengan melibatkan pemerintahan Desa atau Kelurahan,menindaklanjuti arahan Bapak Kapolda Sumut,"Ujar Zuhatta 


Kasat Reskrim Polres Binjai tersebut juga menghimbau kepada masyarakat Kota Binjai agar tidak memberikan tempat bagi aktifitas perjudian di Kota Binjai.


Tak sampai disana,Zulhatta juga membuka ruang untuk masyarakat dapat memberikan informasi kepada pihaknya jika menemukan aktifitas perjudian.


"Silahkan laporkan ke kami,pasti akan kami tindak lanjuti,"Tegas Zuhatta.(Tim)